Jumat, 18 Januari 2013

Kepala UPT dinas pendidikan kecamatan Sumber diserahterimakan

Sumber-Bertempat di gedung KPRI Sumber baru, kemarin kepala UPT. Dinas Pendidikan kecamatan Sumber diserah terimakan dari pejabat lama-Suyanto kepada pejabat baru-Lasmin Prasetyo. Suyanto menempati jabatan baru kepala UPT. Dinas Pendidikan kecamatan Kaliori, sedangkan Lasmin Prasetyo sebelumnya menempati posisi kepala seksi evaluasi dan monitoring Dinas Pendidikan kabupaten Rembang.


Kepala UPT. Dinas Pendidikan kecamatan Sumber yang baru-Lasmin Prasetyo dalam sambutannya mengajak kepada forum pimpinan kecamatan, kepala SD, kepala Taman Kanak-kanak, maupun kepala Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) agar kebersamaan yang sudah terjalin selama ini, bisa ditindaklanjuti, dan Program kerja yang sudah ada di jajaran dinas pendidikan agar terus ditingkatkan.


Sementara itu pejabat lama-Suyanto berkenan meminta permohonan maaf apabila selama bertugas di kecamatan Sumber melakukan kesalahan dan kekilafan. Permohonan doa restu disampaikan agar dapat melaksanakan tugas di tempat yang baru.


Sedangkan camat Sumber-Sukandar dalam sambutannya mengungkapkan bahwa mutasi pejabat merupakan hal yang biasa dalam rangka pengembangan organisasi. Kepada pejabat lama disampaikan terima kasih atas dharma baktinya. Sedangkan kepada pejabat baru diucapkan selamat datang dan bergabung bersama-sama mengabdi untuk kecamatan Sumber sesuai bidangnya masing-masing. (Masudi)

0 komentar:

Posting Komentar