Kamis, 17 Januari 2013

Aspirasi warga penentu arah kebijakan pembangunan

Sale-Pembangunan di desa Joho Kecamatan Sale terus di tingkatkan agar bisa tepat sasaran. Pihak desa selalu mengutamakan dialog melalui aspirasi warga agar arah kebijakan pembangunan yang di laksanakan di desa bisa berjalan baik dan berkesinambungan. Kegiatan ini melibatkan perangkat desa, LMPD, BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan karang taruna.


Kepala Desa Joho Hadi Susilo mengatakan, dari hasil penyerapan aspirasi warga inilah menjadi penentu arah kebijakan pihak desa untuk membangun. Hasilnya arah kebijakan pembangunan yang selama ini telah berjalan warga tidak pernah komplain.


Hadi Susilo menambahkan, beberapa hasil dari kebijakan pembangunan yang telah dinikmati warga yakni mulai dari pembangunan sarana ibadah, sarana pendidikan, saluran irigasi, pengaspalan jalan raya hotmix antar desa, Pembangunan jalan lingkungan, dan penataan lingkungan balai desa.


Pihak desa mengharapkan hasil dari aspirasi warga desa Joho dapat dipelihara dan dimanfaatkan demi kemajuan dan kesejahteraan warga. ( Heri )

0 komentar:

Posting Komentar